Ngintip resep
Selamat Datang Di Blog Ngintip Resep
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini,
semoga resep yang ada di blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus belajar dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Resep ayam bakar

Ayam bakar adalah makanan yang sangat mudah dibuat, bahannya tersedia disekitar kita. Makanan ini cocok untuk menu lebaran, atau kalau anda ingin membuka usaha warung makan, ayam panggang bisa jadi salah satu menu di rumah makan anda. Namun, jika anda masih bingung bagaimana cara membuat ayam bakar enak, tidak perlu kawatir. Ngintip resep akan berbagi resep ayam bakar. Yuk dimulai!

Resep ayam bakar enak

Bahan & bumbu : 

  • 1 ekor daging ayam.
  • 4 butir kemiri.
  • 1 gelas santan.
  • 2 lembar daun salam.
  • 2 siung bawang putih, diiris sampai halus.
  • 4 butir bawang putih, diiris sampai halus.
  • 1 batang serai, dimemarkan.

Cara membuat :


1. Daging ayam yang akan dipanggang dicuci hinga bersih, panggang sampai setengah matang, kemudian angkat ayam.
2. Bawang putih, bawang merah, dan kemiri ditumis hingga harum baunya. Kemudian tuangi dengan santan, kemudian masukkan daun salam dan serai, yang terakhir masukkan daging ayam yang telah dipanggang setengah matang. Lumurkan bumbu hingga bercampur dengan ayam.
3. Tusuk ayam dengan tusukan sate, anda bisa membeli tusuk di toko terdekat atau bisa juga membuat sendiri menggunakan bambu. Beri sedikit kecap manis dan kemudian panggang kembali sampai matang.

Sajikan!

Sangat sederhana bahan untuk memasak ayam bakar, tidak perlu kawatir jika anda tidak bisa memasak, karena juga sangat cocok untuk pemula. Baca juga : Resep coto makkasar jika anda ingin menambah menu di meja makan anda.

Sekian postingan dari ngintip resep tentang cara dan bagaimana memasak ayam bakar enak, selamat mencoba, semoga bermanfaat. Jangan lupa share artikel ini untuk memberi tahu yang lainnya jika ingin memasak ayam bakar. :)
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar! ^_^

Copyright © 2013. Ngintip Resep - Berbagai Macam Resep - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger